Jumat, 02 Desember 2016

Hasil Cetakan Dengan Kualitas Terbaik Dari Hp201A Cyan

Hp201A Cyan


Hp merupakan salah satu perusahaan teknologi yang cukup terkenal di dunia, perusahaan tersebut memiliki beberapa produk mulai dari Handphone, laptop / notebook printer dsb. Nah bagi anda yang printer laser merk Hp terdapat cartridge atau toner original yang mempunyai kualitas cukup bagus dan cocok digunakan di beberapa jenis printer yaitu Hp 201A warna cyan yang dibandrol dengan harga tinta printer ini cukup mahal yaitu sekitar Rp.1.6 juta.


Cara Memilih Cartridge Dan Toner Berkualitas

Bagi anda yang merasa terlalu mahal dengan harga yang ditawarkan jangan khawatir berikut terdapat tips memilih produk lain yang berkualitas

1)      Memilih ditempat yang terpercaya

Agar mendapatkan barang yang berkualitas pilihlah toko yang sudah terpercaya dengan memiliki banyak pelanggan serta pelayanan yang ramah kemudian mengutamakan kebutuhan pelanggan merupakan beberapa ciri toko yang terpercaya. 

2)      Mengamati dan mencoba

Setelah memilih tempat penjualan yang terjamin dan sudah terpercaya kemudian amati produk yang anda pilih baik dari kemasannya atau produknya sendiri apakah ada yang rusak atau cacat sehingga lebih mudah untuk melakukan komplain.

3)      Membeli produk yang original

Terakhir adalah memilih produk yang original, hal ini merupakan cara yang paling jitu karena selain kualitasnya yang terjamin beberapa produk original juga memberikan garansi khusus jika nantinya timbul masalah atau hasil yang tidak sesuai dengan spesifikasi yang tertera. Salah satu produk original yang berkualitas adalah Cyan toner hp 80a (CF280A)

Spesifikasi Hp 201A Cyan

Cartridge jenis ini merupakan cartridge original dari Hp yang handal dan juga memiliki teknologi JetIntelligence, tak hanya itu produk dapat memberikan hasil cetakan yang sangat memuaskan tanpa adanya masalah yang muncul. Oleh karena itu tak perlu diragukan lagi soal kualitasnya. Untuk lebih jelasnya langsung saja berikut Spesifikasi lengkap Hp Cyan toner 201A (CF401A)

·         Warna Cartridge                      : Cyan / Perpaduan biru dan merah
·         Teknologi                                   : Laser
·         Dapat menghasilkan              : Sekitar 1.400 page / cartrige
·         Suhu saat beroperasi            : Sekitar 59 sampai 86⁰ F atau setara dengan 15 sampai 30⁰ C
·         Suhu penyimpanan                : sekitar -4 sampai 104⁰ F atau setara dengan -20 sampai 40⁰ C
·         Kelembapan beroperasi       : Sekitar 10 sampai 80% RH
·         Kelembapan penyimpanan : Sekitar 10 sampai 95% RH
·         Dimensi kemasan                   : 14.29 X 3.78 X 4.37
·         Berat kemasan                         : 1.65 pounds
·       Cocok digunakan untuk beberapa jenis printer seperti: Hp LaserJet proMFP M277dw, LaserJet pro MFP M277n, LaserJet pro M252dw, MFP M277dw, MFP M277c6
·       Cartridge jenis ini juga memberikan garansi terhadap barang yang mengalami kerusakan atau kecacataan saat masa pembuatan.
·       Selain itu dalam kemasan juga terdapat petunjuk untuk penggunaan atau pengisian kembali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.